Sabtu, 28 Januari 2017

Harga Ponsel Canggih Xiaomi Murah di bawah 2 Jutaan

tarif ponsel canggih Xiaomi Murah di bawah 2 jutaan memang lah tidak sedikit dicari oleh kastemer gadget di negeri air. Apple awal China, julukan yg layak diberikan guna xiaomi, lantaran tiap-tiap produknya senantiasa mengambil feature bersama mutu yg keren dan mahir, pastinya ditawarkan dgn tarif yg murah.

Harga ponsel canggih Xiaomi Murah di bawah 2 Jutaan

Harga Smartphone Xiaomi Murah dibawah 2 Jutaan

Sebagai donor paling besar pada keberhasilan industri elektronik raksasa alamat Tiongkok, ponsel pintar tingkatan entry tingkatan lah biangnya. ponsel canggih yg di merek lain mempunyai mutu karakter yg keren tentunya ditawarkan bersama biaya yg mahal, berlainan dgn Xiaomi yg menawari mutu bersama biaya yg murah.

Langsung saja kepada keluaran kali ini Hargahps.com dapat meneruskan info berkaitan tarif ponsel canggih Xiaomi murah di bawah 2 jutaan, silakan di simak:

1. Xiaomi Redmi 3s 

Harga telpon pintar Xiaomi Murah di bawah 2 Jutaan

Yang teristimewa Xiaomi Redmi 3s yg menyusup di jenis mobile phone Xiaomi di bawah 2 Jutaan, lantaran biaya yg beredar dikala ini dipasaran seputar 1.4 jutaan. biarpunditawarkan bersama tarif murah Xiaomi Redmi 3s hadir bersama feature yg menghela sela lain, di bekali baterai 4100 mAh+Fast Charging.

Pada sektor fotografi , Xiaomi Redmi 3s di bekali camera penting 13 MP komplit dgn feature phase detection autofocus dan LED Flash. padahal di camera bidang depan tertatahcamera 5MP. system pembedahan yg dimanfaatkan kepada telepon selular ini yaitu OS Android v6.0 Marsmallow.

2. Xiaomi Redmi 3 

Harga handphone pintar Xiaomi Murah di bawah 2 Jutaan

Beralih ke saudara kandungnya Xiaomi Redmi 3 ialah salah tunggal ponsel canggih dgn moral menjual berulang yg tinggi kala ini. Hadir dgn design yg jelita dan mewah sebabdibalut oleh bahan semenjak besi alumunium alloy. terkecuali itu, spesifikasinya berasal Xiaomi Redmi 3 ini serta amat kredibel seperti monitor 5.0 inchi resolusi HD, CPU Snapdragon 615 Octa Core, RAM 2GB dan baterai pass akbar 4100 mAh.

3. Xiaomi Redmi 4

Harga handphone pintar Xiaomi Murah di bawah 2 Jutaan

Berikutnya Xiaomi Redmi 4 yg menyelinap pada deretan ponsel pintar biaya di bawah 2 jutaan. tidak cuma di bekali oleh software yg dapat diandalkan, keutamaan lain alamattelepon selular ini ada untuk sudut camera. mengambil camera depan 5 MP tambah 13 MP terhadap camera buntut, komplit dgn technologi mutakhir seperti phase detection autofocus maka meninggalkan mutu photo yg absah. sbg penunjang daya Xiaomi Redmi 4 di bekali baterai 4100 mAh.

Untuk tahu lebih kumplit list bayaran ponsel canggih Xiaomi murah di bawah 2 jutaan, berikut saya lampirkan draft listnya :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Ponsel Canggih Xiaomi Murah di bawah 2 Jutaan

0 komentar:

Posting Komentar