Rabu, 23 November 2016

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557 Terbaru, Smartphone RAM 2 GB Murah

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557 Terbaru, Smartphone RAM 2 GB Murah – Setelah sebelumnya merilis dua buah smartphone yakni Hot 3 dan Hot S, kini pabrikan smartphone dengan nama Infinix dikabarkan telah kembali menghadirkan smartphone baru yaitu Infinix Hot 4 X557.

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, smartphone satu ini merupakan generasi lanjutan dari Hot 3 Lite X554. Pasalnya, diketahui layar yang diusungnya tetap 5.5 inci dan tenaga yang digunakan sama dari MediaTek. Bedanya, smartphone baru ini memiliki sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya, dan kapasitas baterainya lebih ditinggikan menjadi 4000 mAh. Penasaran dengan ponsel satu ini ? Berikut ulasan lengkap mengenai spesifikasi Infinix Hot 4 X557 dan harga terbarunya.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557 Terbaru, Smartphone RAM 2 GB Murah 



Infinix Hot 4 X557 hadir dengan membawa desain body keren, dan dimensi tubuh yang cukup apik yakni 152.6 x 76.2 x 8.8 mm. Artinya, smartphone ini memiliki tubuh cukup tipis. Selain itu, bobot yang dikandungnya juga cukup ringan hanya 140 gram. Di atas kerangka apik tersebut, disematkan layar sentuh seluas 5.5 inci. Ukuran layar yang besar, siap memanjakan para pengguna. Tak hanya besar saja, namun kualitas gambar yang dihasilkan juga bagus berkat resolusi tinggi yang dimilikinya yakni 720 x 1280 piksel (267 piksel per inci) dan dukungan teknologi panel IPS LCD.

Smartphone ini menjalankan system operasi dari Android generasi Marshmallow. Sistem operasi tersebut didongkrak oleh mesin tangguh processor Quad core 1.3 GHz dengan Chipset MediaTek MT6580. Dengan begitu, performa yang dihasilkan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game. Ada lagi tambahan pendongkrak kinerja system, yaitu memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis GPU Mali 400MP2. Keren bukan ? nfinix Hot 4 X557 tidak hanya unggul dalam segi performa saja, dari segi kamera ponsel ini juga cukup unggul. Smartphone satu ini telah menghadirkan dua buah kamera depan dan belakang yang cukup besar. Dimana untuk kamera belakangnya sebesar 8 megapiksel dengan fitur LED flash, panorama, autofocus, HDR, dan face detection. Sedangkan untuk kamera depannya sebesar 5 megapiksel dengan fitur LED flash. Kedua kamera ini ditopang oleh daya baterai sebesar 4000 mAh jenis Li-Ion.

Ada fitur konektivitas yang cukup lengkap dalam ponsel ini, seperti Bluetooth, wifi, hotspot, wifi direct, microUSB, USB OTG, dan dual SIM. Ada juga fitur jaringan sebagai kebutuhan browsing internet yaitu 3G HSPA. Sayangnya hanya mentok pada HSPA, belum support 4G LTE. Namun tak jadi masalah, konektivitas jaringan 3G HSPA masih dapat diandalkan.

Soal harga Infinix Hot 4 X557, diketahui ponsel ini dipasarkan di Negara Nigeria seharga 36.900 Naira atau jika disetarakan dalam rupiah sekitar 1.4 jutaan. Nah, untuk harga di Indonesia sendiri, sampai sejauh ini belum juga diketahui. Namun kemungkinan harga di Indonesia tidak jauh beda dari harga yang dibandrolkan pada Negara Nigeria.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557 Terbaru, Smartphone RAM 2 GB Murah

0 komentar:

Posting Komentar